Saturday, July 11, 2009

Belajar Nyetir Mobil #2

Para tetangga udah pada maklum kalo gue yang goblok banget di bidang supir-menyupir ini sedang ngelancarin nyetir. Nah, inilah beberapa respon mereka pas liat gue nyetir.

* satpam2 penjaga portal bilang ciyeeee ciyeeeee...

* tetangga yang rumahnya berhadapan sama gue... pas sedang nyuci mobil di pinggir jalan depan rumahnya cepet-cepet masukin mobil ke carport-nya, begitu doi tau gue mau ngeluarin mobil dari carport gue.

* tetangga sebrang rumah prihatin berat kalo liat pohon depan rumahnya kini punya banyak ranting patah... karena pas gue mau masukin mobil, ancang-ancangnya terlalu mepet ke rumah doi.

* tetangga sebelahnya sebrang rumah selalu buka pintu kalo denger gue mau masukin / ngeluarin mobil dari carport. yes, dia siap sedia jadi tukang parkir dadakan lagi in case gue terjebak lagi kayak kemaren2...

Sementara itu dulu, yang gue inget, hehehee. Para tetangga sih nggak ngetawain gue. Mereka malah ngedukung. Kalo pun ada yang ketawa, ya so what gitu loh. Lha wong gue juga ketawa ngakak kalo mereka tunggang langgang nyelamatin diri pas liat gue bawa mobil.

Sampe sekarang mental gue untuk nyupir di jalanan belom terasah. Penyebabnya dua, pertama gue males, kedua gue takut. Duuuh. Padahal, kalo mau berhasil, di sektor apa pun, kita nggak boleh gampang takut dan males2an ya. Iya ato iyaaa?


* (berdoa semoga makin lancar nyetir dan nggak ngomong doang)

2 comments:

sicantikmonik said...

sekarang udah canggihhhh ...

Dita said...

tentunyaaaaa...