Monday, September 12, 2011

Good to be Back

Baby it's good to be back
So good to be back
Honey it's good to be back
In your arms again

-- swing out sisters --

Back ke mana? Ke blogger. Kembali nulis di blog yang udah lama banget gue tinggalin. Seperti kembali bercerita ke temen lama.

Seperti temen lama, yang nerima gue apa adanya, begitu juga dengan menulis di blog ini. Blog ini nerima apapun tulisan gue apa adanya, tanpa protes (ya iyalah! gmana caranya protes???).

Masalahnya, cerita gue sepertinya nggak banyak yang baru. Soal cinta? Datang dan pergi belum ada yang awet, hikssss. Soal kerjaan? Kerjaan utama tetep nulis, honor naik, tapi nggak bombastis (oh para produser, kalo naikin honor yang boros dong please, hehehe). Soal pertemanan? Make new friends and keep the old. Soal kecerdasan? Haaaah, no comment.

Singkatnya, hidup gue gini-gini aja. Mengalir kayak air. Kadang lewat selokan, kadang lewat lautan, kadang jadi awan, kadang jadi hujan. For your information, selokan sampe hujan itu gue tulis tanpa itikad alias pengen nulis begitu aja. Jangan tanya maknanya karena gue juga bingung.

Hmm.... Sebagai orang berusia 30an, sepertinya gue udah ngelewatin quarter life crisis. Sepertinya yaaaaa. Sepertinya! Inget, sepertinyaaaa! :) Sekarang emang masih suka galau, tapi hellooooow... siapa sih hare gene yang nggak pernah galau?? Gue beruntung masih punya ortu dan sahabat untuk sharing, dan blog ini untuk bercerita tentunya.

So... Honey, it's good to be back!

2 comments:

narizza said...

tolong dipastikan kata -an dalam "30an" itu gimana generalisasinya...

Dita said...

akhiran -an di 30an sama spt halnya akhiran -ish di 30ish (in english). dan tentunya gw early 30ish.