Sunday, August 21, 2005

First Posting

Uhuhuhuhuu...

Akhirnya punya blog juga. Ayo bikin selamatan!

Tadinya ini blog mau dikasih nama 'buburayam', makanan favorit sejak kecil, dan makin jadi favorit karena :
- sekarang tukang bubur makin banyak, buburnya juga enak2 *slurup* ... dan bersedia nunggu di depan rumah ngarep dibeli :)
- murmer
- bubur ayam makin variatif perabotannya (taburan di atasnya itu lho), jadi kalo bosen sama perabotan satu, tinggal ganti perabotan lainnya.
- gampang mbuatnya. tinggal rebus beras. (iya, tapi perabotannya itu yg susah nyediainnya :p)

Tapi....

Ternyata nama buburayam udah ada pemiliknya, sodara2! Mana sih orangnya? Suka bubur ayam juga ya? Boleh dong, dibagi...

Jadi...

Akhirnya gue milih nama sendiri aja. Narsis narsis deh. Kali ntar ceritanya juga agak2 narsis. Biarin. Bukankah orang dilahirkan untuk memilih satu di antara dua... jadi Narsis, ato Narsis Banget?? (beginilah teori dari kepala berisi otak serupa bubur ayam).

Terakhir, blog ini gue persembahkan buat gue sendiri (narsis gitu loh) dan orang-orang yg sudi mbacanya... termasuk si Abang.

2 comments:

Ariyuswanto said...

horeee.... gue merawanin comment blogspotnya ditaaa... :-) Dit, gak usah sedih kalo buburayam udah ada yg punya. Gimana kalo burjo.blogspot.com alias buburkacangijo? Atau telorsetengahmateng. Asik kan? eh kok jadi inget menu begadang kantor lama yakz? :-D :-)

narizza ps said...

daripada kesel bubur ayam udah ada yang punya emang lebih asik narsis, udah gak usah bayar, gak usah antri, dan kalo di expose bisa bikin eksis. *dapet salam dari narsis 2*:p
narizza ps